etkd
eabsesnsi
simpeg

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2014

Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2014 dengan ini kami sampaikan Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 83 Tahun 2014 tentang Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 83 Tahun 2014
  2. Lampiran Doa

Mekanisme Pengambilan User ID e-TKD

  1. Membawa surat permohonan/surat tugas pengambilan user id e-TKD.
  2. Membawa formulir isian keterangan/spesifikasi mesin absensi yang dapat di unduh disini (1 mesin 1 formulir) yang sudah ditandatangani Kepala Unit Kerja.
  3. Membawa fotocopy KTP petugas pengambil user id.
  4. Point 1, 2, & 3 diserahkan ke Sekretariat.
  5. User id diambil oleh PNS/CPNS SKPD/UKPD (penanggung jawab kepegawaian) yang akan diserahkan tanggung jawab e-TKD mulai tanggal 6 Agustus 2014
  6. Untuk Inspektorat, Badan, Dinas, Biro, Sekretariat, RSUD dan UPT user id dapat diambil di Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta.
  7. Untuk Inspektorat Pembantu, Kantor, Suku Dinas, Walikota, Sekretariat Kota/Kabupaten, Unit Pelayanan & Unit Pelaksana Teknis di wilayah, Pusat/Balai, Gelanggang, Satuan, Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas dan Sekolah-sekolah dapat mengambil user id di Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Sudin Kominfomas) bertempat di Kantor Walikota/Bupati pada masing-masing Kota Administrasi/Kabupaten.
  8. Setelah Input rekap absensi kinerja di sistem E-TKD harap mengirimkan softcopy rekap absensi kinerja tersebut ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

ucapan_ied1435H

Transisi Pelaksanaan Sentralisasi Sistem Absensi

Menindaklanjuti Surat Edaran Sekda Nomor 10/SE/2014 tentang Pelaksanaan Sentralisasi Sistem Absensi maka bersama ini disampaikan hal sebagai berikut :
  1. Setiap SKPD/UKPD harus melakukan penyempurnaan mesin absensi agar sistem absensi yang dipergunakan saat ini dapat tersentralisasi yaitu dapat mengirimkan data  secara realtime online ke aplikasi server pusat tanpa harus melalui komputer/personal computer masing-masing SKPD/UKPD, Untuk spesifikasi teknis mesin absensi silahkan mengacu pada surat edaran terlampir.
  2. Selama masa transisi aplikasi e-TKD lama ke aplikasi baru maka :
    1. Operator SKPD/UKPD diminta untuk tetap menginput data absensi dan kinerja pegawai melalui website dengan alamat bkd.jakarta.go.id
    2. Bagi SKPD/UKPD yang mesin absensinya belum tersambung dengan aplikasi yang baru maka data yang diinputkan adalah langsung data rekapitulasi absensi pegawai dalam satu bulan tanpa melihat detil harian.
    3. Petunjuk pengisian aplikasi e-TKD yang baru dapat di download disini.
  3. Untuk mengawal masa transisi ini maka disediakan call center aplikasi e-TKD baru dengan alamat : Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan, Gedung Balaikota DKI , lantai 13, Nomer Telp: 021 – 3823154, email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
You are here: Utama Berita