etkd
eabsesnsi
simpeg

Tata Cara Penunjukan PNS sebagai PLT dan PLH Pejabat Struktural

Berikut ini kami sampaikan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 227 Tahun 2013 tentang Perubahan atas Peraturan Gubernur Nomor 71 Tahun 2011 tentang tata cara penunjukan Pegawai Negeri Sipil sebagai Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas Pejabat Struktural. Peraturan tersebut dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 227 Tahun 2013

Proses Pengangkatan CPNS Menjadi PNS ( 15 Januari 2013 )

Berikut ini kami sampaikan data dan statistik pemrosesan pengangkatan CPNS menjadi PNS oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta sampai dengan tanggal 15 Januari 2013 dan dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Statistik sd 15 Januari 2013
  2. Lampiran

Read more:

Pengumuman Perihal Banjir

Berikut disampaikan pengumuman kepada Pegawai Pemprov DKI Jakarta terkait situasi banjir saat ini yang melanda Jakarta. Pengumuman lebih jelas dapat di unduh pada tautan berikut dibawah ini :

Download Pengumuman

Waspada Penipuan Penerimaan Tenaga Honorer Kategori II menjadi CPNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Sehubungan adanya tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta dan pejabat/pegawai dilingkungan BKD Provinsi DKI Jakarta dalam PENERIMAAN Tenaga Honorer Kategori II menjadi CPNS, dengan ini Saya menghimbau kepada seluruh Tenaga Honorer Kategori II untuk BERHATI-HATI DAN WASPADA terkait dengan modus permintaan sejumlah uang untuk memproses status kepegawaian.

Diinformasikan bahwa sampai dengan saat ini belum ada keputusan atau petunjuk dari Pemerintah Pusat terkait dengan proses penerimaan tenaga honorer kategori II menjadi CPNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk itu diharapkan kepada semua pihak ( Kepala SKPD/Pengelola Kepegawaian ) agar mengingatkan kembali kepada seluruh tenaga honorer kategori II tidak terpedaya oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang menjanjikan dapat membantu proses cpns tersebut.

Apabila Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan penerimaan tenaga honorer kategori II menjadi CPNS, akan diumumkan secara terbuka kepada masyarakat melalui media massa dan website resmi: www.jakarta.go.id, bkddki.jakarta.go.id dan www.beritajakarta.com . Jika ada masyarakat /tenaga honorer kategori II yang menerima telepon atau dihubungi oleh oknum dengan modus kejahatan seperti tersebut di atas, agar tidak menanggapi tawaran tersebut dan silakan melaporkan ke pihak yang berwajib dan/atau ke BKD Provinsi DKI Jakarta (Telp. 021-3823033 atau email: JLIB_HTML_CLOAKING ).
You are here: Utama Berita