etkd
eabsesnsi
simpeg

Senam Kesegaran Jasmani dan Tes Kebugaran Jasmani

Dalam rangka meningkatkan partisipasi pegawai pada kegiatan Senam Kesegaran Jasmani yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Bersama ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah mengingatkan kembali kepada Pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani dan Tes Kebugaran Jasmani (Tes jalan/lari 1,6 KM) yang akan dilaksanakan pada :

hari   Jumat
tanggal 30 Maret 2012
waktu 07.00 s.d Selesai
tempat Lapangan Silang Monas Barat, Kota Administrasi Jakarta Pusat
Dengan ketentuan :
  1. Pegawai yang bertugas pada SKPD di lingkungan Balaikota dan Dinas Teknis Abdul Muis agar mengikuti Senam Kesegaran Jasmani dan Tes kebugaran dimaksud.
  2. Pegawai yang bertugas pada SKPD di luar lingkungan Balaikota dan Gedung Teknis Abdul Muis agar mengikuti Senam Kesegaran Jasmani dan Tes kebugaran  dimaksud dengan keiikutsertaan paling banyak 100 (seratus) pegawai.
  3. Pegawai yang mengikuti kegiatan dimaksud agar menggunakan pakaian olah raga.
  4. Bagi pegawai yang akan mengikuti Tes Kebugaran dimaksud agar mendaftarkan diri pada Dinas Olahraga dan Pemuda melalui bagian kepegawaian masing-masing.
  5. Pegawai yang mengikuti Senam Kesegaran Jasmani agar menandatangani daftar hadir yang disediakan oleh Badan Kepegawaian Daerah.
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

You are here: Utama Berita Senam Kesegaran Jasmani dan Tes Kebugaran Jasmani