etkd
eabsesnsi
simpeg

Pemberitahuan

Sehubungan adanya tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA dan PEJABAT/PEGAWAI di lingkungan BKD PROVINSI DKI JAKARTA dalam PENERIMAAN CPNS UMUM DAN SELEKSI CPNS HONORER KATEGORI 2, dengan ini Saya menghimbau kepada semua khalayak untuk BERHATI-HATI DAN WASPADA.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan penerimaan CPNS UMUM maupun seleksi Honorer Kategori 2 bertidak selaku penyelenggara, yang hasilnya sepenuhnya ditentukan oleh Kementerian PAN dan RB dan diumumkan secara terbuka kepada masyarakat melalui media massa dan website resmi : http://.rekrutmen.jakarta.go.id dan http://bkddki.jakarta.go.id.

Jika ada masyarakat yang menerima telepon atau dihubungi oleh oknum dengan modus kejahatan meminta uang atau imbalan, agar tidak menanggapi tawaran tersebut dan silakan melaporkan ke pihak yang berwajib dan/atau ke BKD Provinsi DKI Jakarta (Telp. 021-3823033 atau email: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ).

TTD

BKD Provinsi DKI Jakarta

You are here: Utama Berita Pemberitahuan