etkd
eabsesnsi
simpeg

Penyampaian Daftar Nominatif

Menindaklanjuti berlakunya Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara serta memperhatikan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V.7-3/99 tentang Batas Usia Pensiun Pegawai Negeri Sipil dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V.28-6/99 tentang Penjelasan Terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Yang Masih Bersedia/Tidak Bersedia Lagi Melaksanakan Tugas, berikut ini kami sampaikan Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 24/SE/2014 tentang Penyampaian Daftar Nominatif yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 24/SE/2014

[Siaran Pers] BKD Provinsi DKI Jakarta

Sehubungan dengan adanya pemberitaan di harian Republika, Jumat 21 Maret 2014, dengan judul berita PNS Sering Dipalak Pegawai BKD, dengan ini kami informasikan sebagai berikut :
  1. Setiap urusan kepegawaian di BKD Provinsi DKI Jakarta melalui loket pelayanan yang tersedia dan tidak dipungut biaya. Penyampaian berkas kepegawaian disampaikan melalui L/O (Liaison Officers) yang telah ditunjuk oleh SKPD/UKPD.
  2. Berdasarkan Keputusan Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta No 66 Tahun 2012 tanggal 3 Mei 2012 tentang Pendelegasian Wewenang, bahwa sebagian kewenangan administrasi kepegawaian telah didelegasikan kepada Kepala Kantor Kepegawaian Kota/Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.
  3. Berdasarkan Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta No. 45/SE/2012 tanggal 23 Juli 2012, BKD hanya melayani petugas kepegawaian (Liaison Officers) untuk mengurus pelayanan administrasi kepegawaian di masing-masing SKPD/UKPD dan tidak menerima pelayanan perorangan tanpa ada undangan resmi dari BKD Provinsi DKI Jakarta
  4. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta di Gedung Balaikota JI. Medan Merdeka Selatan No. 8-9 Blok G Lantai 20 Jakarta Pusat atau (021) 3823033 dan 3822032.

[Siaran Pers] BKD Provinsi DKI Jakarta

Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta terkait pengisian jabatan Camat dan Lurah dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan meminta imbalan uang, berkaitan hal tersebut kami sampaikan bahwa BKD Provinsi DKI Jakarta tidak melakukan komunikasi dengan pegawai dalam hal pengisian jabatan Camat dan Lurah. Hasil seleksi terbuka Camat dan Lurah bersifat final

Terima Kasih

Jakarta, 28 Februari 2014
Kepala Badan Kepegawaian Daerah
Provinsi DKI Jakarta

ttd.

Made Karmayoga

Puskesmas, RS, dan Klinik yang bekerjasama untuk Program BPJS

Seiring berlakunya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) per tanggal 1 Januari 2014 maka seluruh Pegawai dan Pensiunan Pemda Prov. DKI Jakarta yang semula adalah peserta ASKES Sosial otomatis menjadi Peserta BPJS Kesehatan. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di alamat web www.bpjs-kesehatan.go.id

Berikut terlampir daftar Puskesmas, RS, dan Klinik yang bekerjasama untuk Program BPJS di lingkungan DKI Jakarta. Daftar tersebut akan terus diperbaharui seiring dengan meningkatnya kerjasama yang dilakukan.
  1. Lampiran daftar Puskesmas, RS dan Klinik
You are here: Utama Berita