Formulir Permohonan Penambahan Verifikator Perangkat Daerah

Formulir ini digunakan sebagai sarana bagi Perangkat Daerah untuk mengajukan penambahan verifikator dalam rangka Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) pada aplilkasi MySAPK Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.


Catatan Penting:

  1. Surat Permohonan/Usulan penambahan verifikator PDM Perangkat Daerah ditandatangani oleh Kepala Perangkat Daerah (Minimal Pejabat Eselon 2)
  2. Daftar pegawai yang diajukan sebagai verifikator perangkat daerah berformat Microsoft Excel sesuai template ini
  3. Format nama file excel: TANGGAL_USUL-VERIFIKATOR_NAMA-DINAS.xlsx, sebagai contoh:
    2021-09-23_USUL-VERIFIKATOR_DINAS-KESEHATAN.xlsx atau
    2021-09-23_USUL-VERIFIKATOR_BADAN-KEPEGAWAIAN-DAERAH.xlsx atau
    2021-09-23_USUL-VERIFIKATOR_BIRO-PEMERINTAHAN.xlsx