etkd
eabsesnsi
simpeg

[Siaran Pers] BKD Provinsi DKI Jakarta

Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta terkait pengisian jabatan Camat dan Lurah dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan meminta imbalan uang, berkaitan hal tersebut kami sampaikan bahwa BKD Provinsi DKI Jakarta tidak melakukan komunikasi dengan pegawai dalam hal pengisian jabatan Camat dan Lurah. Hasil seleksi terbuka Camat dan Lurah bersifat final

Terima Kasih

Jakarta, 28 Februari 2014
Kepala Badan Kepegawaian Daerah
Provinsi DKI Jakarta

ttd.

Made Karmayoga

Puskesmas, RS, dan Klinik yang bekerjasama untuk Program BPJS

Seiring berlakunya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) per tanggal 1 Januari 2014 maka seluruh Pegawai dan Pensiunan Pemda Prov. DKI Jakarta yang semula adalah peserta ASKES Sosial otomatis menjadi Peserta BPJS Kesehatan. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di alamat web www.bpjs-kesehatan.go.id

Berikut terlampir daftar Puskesmas, RS, dan Klinik yang bekerjasama untuk Program BPJS di lingkungan DKI Jakarta. Daftar tersebut akan terus diperbaharui seiring dengan meningkatnya kerjasama yang dilakukan.
  1. Lampiran daftar Puskesmas, RS dan Klinik

Pemberitahuan Usulan Penghargaan Tahun 2014

Berikut ini kami sampaikan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 171/085.4 tertanggal 15 Januari 2014 tentang Usulan Penghargaan yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 171/085.4

Daftar Urut Kepangkatan

Menindaklanjuti Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 1976 dan Surat Edaran Kepala BAKN Nomor 03/SE/180 tentang Daftar Urut Kepangkatan, berikut ini kami sampaikan Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 03/085.6 tentang Daftar Urut Kepangkatan yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 03/085.6
You are here: Utama Berita