etkd
eabsesnsi
simpeg

Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil Tahun 2015

Menindaklanjuti Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil dan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 214 Tahun 2014 tentang Pejabat Penilai dan Atasan Pejabat Penilai Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil dan Calon Pegawai Negeri Sipil, berikut disampaikan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 02/SE/2016 yang dapat di unduh pada tautan dibawah ini :
  1. Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 02/SE/2016

Pelaksanaan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dan Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Menjadi PNS

Berikut disampaikan pengumuman Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2016 Tentang Pelaksanaan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dan Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Menjadi PNS, yang dapat di unduh pada tautan dibawah ini :
  1. Pengumuman Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Nomor 3 Tahun 2016
  2. Lampiran Daftar Nama CPNS Yang Mengikuti Sumpah Menjadi PNS

Daftar NRK CPNS Kategori II Tahap 4

Berikut disampaikan daftar NRK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori II penyerahan SK Tahap 4, yang dapat di unduh pada tautan dibawah ini :

1. Daftar NRK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori II penyerahan SK Tahap 4

Pengumuman Tindakk Lanjut e-PUPNS

logo Jakarta
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH

PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

 

PENGUMUMAN

NOMOR 06/085.1

 TINDAK LANJUT e-PUPNS

 

Berdasarkan pengumuman dari Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor : K 26-30/V 2-1/99 tanggal 5 Januari 2016 perihal Tindak Lanjut e-PUPNS, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pegawai yang belum melaksanakan registrasi e-PUPNS agar segera melapor ke SKPD / UKPD masing-masing.
  2. Para Kepala SKPD / UKPD menyampaikan nama-nama PNS yang akan melakukan registrasi susulan beserta alasan belum melakukan registrasi e-PUPNS dengan mengisi formulir sesuai format dari BKN dengan menyertakan softcopy (file) dengan format excel dan melaporkan ke BKD Provinsi DKI Jakarta paling lambat tanggal 18 januari 2016.
  3. Kepada seluruh SKPD yang belum melakukan verifikasi di level SKPD agar segera melakukan verifikasi paling lambat tanggal 22 Januari 2016.
  4. Kepada seluruh SKPD yang belum mengirimkan Berkas Dokumen Pendukung ke BKD Provinsi DKI Jakarta agar segera mengirimkan Berkas Dokumen Pendukung paling lambat tanggal 22 Januari 2016.

 Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

You are here: Utama Berita