etkd
eabsesnsi
simpeg

Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 Oktober 2014

Sehubungan dengan proses kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta periode 1 Oktober 2014, dengan ini kami sampaikan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 36/SE/2014 yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1.  Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 36/SE/2014

Penerimaan CPNS Formasi Khusus Tenaga Dokter

Menindaklanjuti Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2012 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan Keputusan Gubernur Nomor 999 Tahun 2013 tentang Penetapan Pelayanan Kesehatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Sebagai Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang tidak diminati, dengan ini diumumkan formasi khusus tenaga dokter untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Tahun 2014. Pengumuman selengkapnya dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Pengumuman Ketua Tim Pelaksana Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Nomor 1 Tahun 2014.
  2. Lampiran

Jadwal Revisi Tes Kompetensi Manajerial Mabes Polri - BPTSP

Berikut ini kami sampaikan jadwal revisi pelaksanaan Kompetensi Manajerial yang diselenggarakan di Mabes Polri (CAT) bertempat di Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Berkas jadwal dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Jadwal Revisi Tes Kompetensi Manajerial

Pengangkatan CPNS dari Formasi Tenaga Honorer Kategori 1

Berikut ini kami lampirkan Daftar Nama Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari formasi Tenaga Honorer Kategori 1 yang telah ditetapkan dan akan diserahkan SK Pengangkatannya menjadi CPNS pada Hari Rabu, 21 Mei 2014 di Ruang Serba Guna, Lantai 22 Gedung Balaikota Blok G, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8 - 9 Jakarta Pusat.

Bagi Tenaga Honorer Kategori 1 yang termasuk dalam daftar nama tersebut agar menghubungi bagian kepegawaian Unit/SKPD terkait untuk menerima undangan resmi dari BKD Provinsi DKI Jakarta. Peserta penerima SK CPNS dari Tenaga Honorer Kategori 1 diharapkan hadir pukul : 07.30 WIB sesuai jadwal di lokasi acara, memakai pakaian dinas PDH warna coklat khaki (PDH sesuai aturan dinas masing-masing) dan atribut lengkap dengan membawa undangan resmi, KTP dan Ijazah asli serta alat tulis. 
  1. Lampiran Daftar CPNS Tenaga Honorer K1
You are here: Utama Berita