etkd
eabsesnsi
simpeg

Pemberitahuan

Sehubungan adanya tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA dan PEJABAT/PEGAWAI di lingkungan BKD PROVINSI DKI JAKARTA dalam PENERIMAAN CPNS UMUM DAN SELEKSI CPNS HONORER KATEGORI 2, dengan ini Saya menghimbau kepada semua khalayak untuk BERHATI-HATI DAN WASPADA.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan penerimaan CPNS UMUM maupun seleksi Honorer Kategori 2 bertidak selaku penyelenggara, yang hasilnya sepenuhnya ditentukan oleh Kementerian PAN dan RB dan diumumkan secara terbuka kepada masyarakat melalui media massa dan website resmi : http://.rekrutmen.jakarta.go.id dan http://bkddki.jakarta.go.id.

Jika ada masyarakat yang menerima telepon atau dihubungi oleh oknum dengan modus kejahatan meminta uang atau imbalan, agar tidak menanggapi tawaran tersebut dan silakan melaporkan ke pihak yang berwajib dan/atau ke BKD Provinsi DKI Jakarta (Telp. 021-3823033 atau email: JLIB_HTML_CLOAKING ).

TTD

BKD Provinsi DKI Jakarta

Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2013, berikut ini kami sampaikan Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 125 Tahun 2013 yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 125 Tahun 2013
  2. Lampiran Amanat
  3. Lampiran Doa
  4. Lampiran Pesan-pesan
  5. Lampiran Susunan Acara

Kenaikan Pangkat Periode April Tahun 2014

Berikut ini kami sampaikan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 23/SE/2013 tentang proses kenaikan pangkat pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Periode 01 April 2014 yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 23/SE/2013

Pemberitahuan Kepada Peserta Ujian Seleksi CPNS Tahun 2013 dari Tenaga Honorer Kategori 2

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi DKI Jakarta dari tenaga honorer kategori II Provinsi DKI Jakarta pada :

Hari Minggu
Tanggal 03 November 2013
Pukul 08:00 WIB
Lokasi Ujian

6 lokasi ujian (daftar lengkap terlampir)



Lokasi Ujian
1 SOR Pertamina Simprug Jakarta Selatan
Jl. Sinabung 2 Terusan Simprug Kec. Kebayoran lama Jakarta selatan
(rute bus TransJakarta Koridor 8 : Lebak Bulus – Harmoni)
2 GOR Kecamatan  Ciracas Jakarta Timur
Jl. Raya Bogor KM 25 – 26 Kec. Ciracas, Jakarta Timur
(rute angkutan umum Mikrolet M06 : Kampung Melayu – Gandaria)
3 GOR Soemantri Brojonegoro
Jl. Hr. Rasuna Said, Kuningan, Kec. Setiabudi Jakarta Selatan
(rute bus TransJakarta Koridor 6 : Ragunan – Dukuh Atas 2)
4 GOR Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat
Jl. Cempaka Putih Tengah Kav 27 – 31 Jakarta Pusat
(rute bus TransJakarta Koridor 2 : Pulo Gadung – Harmoni)
5 GOR Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur
Jl. Balai Rakyat No.49 Kel.Bale Kambang
(rute angkutan umum MetroMini T.53 : Kp. Melayu – Kp. Rambutan)
6 GOR Kecamatan Makasar Jakarta Timur
Jl.Gelanggang Remaja No. 56 Kel. Makasar
(rute angkutan umum KWK T.17 : Cililitan PGC–Kp. Makasar)

Kepada Peserta Ujian untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Agar melakukan survei lokasi ujian minimal 1 hari sebelum hari H pelaksanaan ujian sesuai dengan lokasi ujian yang telah ditentukan.
  2. Dalam setiap lokasi ujian (6 lokasi) dibagi menjadi beberapa tempat ujian yang mengacu kepada nomor urut peserta ujian secara berurutan dari angka terkecil hingga terbesar.
  3. No urut peserta ujian adalah : 5 digit angka sebelum digit terakhir nomor peserta ujian, sebagai contoh : no peserta : 6000-11-01001-8 maka peserta tersebut merupakan peserta dengan nomor urut : 1001.
  4. Pada hari pelaksanaan ujian peserta dihimbau untuk tidak membawa kendaraan pribadi roda empat (mobil) ke lokasi ujian dan agar memprioritaskan penggunaan angkutan umum atau lainnya mengingat area tempat parkir terbatas dan parkir hanya diprioritaskan bagi kendaraan operasional panitia ujian.
  5. Peserta Ujian agar tidak tertipu dengan iming-iming yang diberikan/dijanjikan oleh seseorang/oknum dalam hal pelaksanaan ujian, ujian ini tidak dipungut biaya apapun dan dipantau langsung oleh Tim Pengawas dari unsur Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
  6. Lampiran Lokasi Ujian
You are here: Utama Berita