etkd
eabsesnsi
simpeg

Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun Ajaran 2014/2015

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 892.1/4189/SJ tanggal 19 Agustus 2014 tentang Pedoman Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2014 dan Pengumuman Menteri Dalam Negeri Nomor 892.1/6134/Diklat, dengan ini kami sampaikan Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 8 Tahun 2014 tentang Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun Ajaran 2014/2015 yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 8 Tahun 2014

Pendataan Tenaga Honorer Kategori II Yang Tidak Lulus Seleksi

Menindaklanjuti  surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor B.2605/M.PAN.RB/6/2014 tanggal 30 Juni 2014 hal Penanganan Tenaga Honorer Kategori II Yang dinyatakan lulus hasil seleksi, yang pada point 3 surat dimaksud diminta kepada Pejabat Pembina Kepegawaian untuk melakukan verifikasi dan validasi kepada tenaga honorer kategori II yang tidak lulus seleksi sesuai kriteria pada PP 56 Tahun 2012 disertai dengan surat pertanggung jawaban mutlak yang ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian.
Berkaitan dengan hal tersebut berikut ini kami sampaikan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 48/SE/2014 tentang Pendataan Tenaga Honorer Kategori 2 yang tidak lulus seleksi, yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Surat Edaran Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 48/SE/2014

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2014

Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2014 dengan ini kami sampaikan Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 83 Tahun 2014 tentang Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini :
  1. Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 83 Tahun 2014
  2. Lampiran Doa

Mekanisme Pengambilan User ID e-TKD

  1. Membawa surat permohonan/surat tugas pengambilan user id e-TKD.
  2. Membawa formulir isian keterangan/spesifikasi mesin absensi yang dapat di unduh disini (1 mesin 1 formulir) yang sudah ditandatangani Kepala Unit Kerja.
  3. Membawa fotocopy KTP petugas pengambil user id.
  4. Point 1, 2, & 3 diserahkan ke Sekretariat.
  5. User id diambil oleh PNS/CPNS SKPD/UKPD (penanggung jawab kepegawaian) yang akan diserahkan tanggung jawab e-TKD mulai tanggal 6 Agustus 2014
  6. Untuk Inspektorat, Badan, Dinas, Biro, Sekretariat, RSUD dan UPT user id dapat diambil di Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta.
  7. Untuk Inspektorat Pembantu, Kantor, Suku Dinas, Walikota, Sekretariat Kota/Kabupaten, Unit Pelayanan & Unit Pelaksana Teknis di wilayah, Pusat/Balai, Gelanggang, Satuan, Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas dan Sekolah-sekolah dapat mengambil user id di Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Sudin Kominfomas) bertempat di Kantor Walikota/Bupati pada masing-masing Kota Administrasi/Kabupaten.
  8. Setelah Input rekap absensi kinerja di sistem E-TKD harap mengirimkan softcopy rekap absensi kinerja tersebut ke JLIB_HTML_CLOAKING
You are here: Utama Berita