etkd
eabsesnsi
simpeg

Articles

Sub Bidang Kajian Kesra

Sub Bidang Kajian Kesra

Sub Bidang Kajian Kesejahteraan merupakan Satuan Kerja Bidang Kesejahteraan dan Pensiun dalam pelaksanaan kajian dan pengurusan kesejahteraan pegawai. Subbidang Kajian Kesejahteraan dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bidang yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Bidang Kesejahteraan dan Pensiun. Beberapa kegiatan dibawah Subbidang Kajian Kesejahteraan antara lain :

  1. Hiburan Karyawan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
  2. Donor Darah dan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ)
  3. Supervisi terhadap Penerapan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD)
  4. Kajian Kebijakan Peningkatan Kesejahteraan

 
1. Hiburan Karyawan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
hiburan_karyawan_00hiburan_karyawan_01hiburan_karyawan_02hiburan_karyawan_03

SIGE by Kubik-Rubik.de

Sebagai salah bentuk perhatian dan penghargaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas dedikasi dan kontribusi aparaturnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyusun program kegiatan hiburan bagi pegawai dan keluarganya. Selain sebagai bentuk apresiasi, kegiatan ini digunakan untuk saling mempererat kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin antar SKPD/UKPD selama ini sekaligus menjadi ajang untuk memotivasi dan menyemangati segenap aparatur untuk mempertahankan bahkan meningkatkan produktivitasnya melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat kekeluargaan.

Pelaksanaan Hiburan Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta keluarga yang dilaksanakan pada lapangan futsal Monas bertepatan dengan HUT Kota Jakarta  ke-485, Berikut ini dokumentasi-dokumentasi  yang berkenaan dengan kegiatan hiburan karyawan.

2. Donor Darah dan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ).

DD1DD2DD3DD4DD6DD7

SIGE by Kubik-Rubik.de


Tingginya beban pekerjaan yang harus di emban oleh aparatur Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan program-program kegiatan baik pelayanan publik, pembangunan dan aktivitas sosial kemasyarakatan menuntut kondisi fisik yang prima. Dalam rangka memelihara stabilitas dan kebugaran fisik pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, perlu dilakukan upaya-upaya yang memungkinkan terwujudnya hal tersebut salah satunya melalui pelaksanaan donor darah secara rutin setidaknya berdampak baik secara internal maupun eksternal. Secara internal, rutinitas donor darah memberi pengaruh positif bagi metabolisme tubuh sehingga meningkatkan daya tahan dan kebugaran.

You are here: Utama