Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Ujian Kenaikan Pengkat Penyesuaian Ijasah, Peningkatan Pendidikan dan Ujian Dinas Tahun 2019 (Pembekalan dan Penulisan Makalah)

Dalam rangka pelaksanaan Ujian Kenaikan Pengkat Penyesuaian Ijasah, Peningkatan Pendidikan dan Ujian Dinas Tahun 2019, dengan ini disampaikan pengumuman Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 13 Tahun 2019 tentang Ujian Kenaikan Pengkat Penyesuaian Ijasah, Peningkatan Pendidikan dan Ujian Dinas Tahun 2019. Peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah, Ujian Kenaikan Pangkat Peningkatan Pendidikan dan Ujian Dinas tahun 2019 yang telah dinyatakan Memenuhi Syarat (MS), selanjutnya dapat mengikuti tahapan berikutnya berupa pembekalan dan penulisan makalah. Pengumuman dan jadwal dapat diunduh pada laman unduhan atau pada tautan di bawah ini :

NO DOKUMEN KETERANGAN
1. Pengumuman Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Nomor 13 Tahun 2019 Ujian Kenaikan Pengkat Penyesuaian Ijasah, Peningkatan Pendidikan dan Ujian Dinas Tahun 2019 (Pembekalan dan Penulisan Makalah)
  PESERTA WAJIB MENCETAK ULANG KARTU UJIAN